Tentang Kami

duniaislam putihDunia islam dot org mulai terbit sejak september tahun 2013. Portal berita online dengan slogan media inspirasi berita islam yang berlandaskan ahlussunah wal jamaah. Dunisislam.org dikemas dengan bahasan yang menarik,lugas dan bersahabat sehingga dapat diterima dan menjadi referensi berita  islam terkini.

 

4 thoughts on “Tentang Kami

  • 26 October, 2016 at 13:46
    Permalink

    Assalamu’alaikum
    Afwan Admin, mau minta ijin. Saya akan membuat video untuk youtube dengan menggunakan artikel-artikel atau mengcopy paste dari duniaislam.org? Apakah boleh?

    Reply
    • 28 October, 2016 at 16:53
      Permalink

      waalaikum salam, kami dari tim dunia islam memperbolehkan untuk mengambil atau mengcopy paste artikel dalam rangka syiar islam.

      Reply
  • 29 November, 2016 at 16:03
    Permalink

    Assalamualaikum,
    Afwan Admin, saya mau tanya, apa hukumnya membeli alat terapi aura, atau medan magnet dlm hal ini saya sebut merk Alpha Spin….apakah ada hukumnya haram atau halal
    Terimakasih

    Reply
  • 16 December, 2016 at 23:07
    Permalink

    Assalamualaikum Wr. Wb

    Saya mau nanya mas seputar tentang sholat. Saya dulu orang nya cuek terhadap Agama dan sering melalaikan nasihat dari Orang tua. Dan sekarang saya mau tobat, umur saya 16th. Saya belajar sholat melihatnya semua di internet. Tapi yang bikin bingung saya ketika sholat berjamaah di Masjid. Masalahnya ada pada surah. Kalau sholat sendiri pasti membaca surah yang sudah dihafal, tapi ketika berjamaah di Masjid IMAM nya membaca surah yang lain dan tidak sama sekali saya ketahui (maksud surah disini surah yang dibaca setelah selesai Al-Fatihah). Apakah saya harus diam saja mendengarkan IMAM? atau membaca surah lain.

    Terima kasih.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>